Kamis, 06 Desember 2007

Jurnal Harian RESIDEN TulBan
Tgl 3
Daerah bantul lumayan jauh dari perkotaan, masyarakat disekitar banyak yang bertani dan berladang. Tidak adanya infarstruktur yang menunjang akan adanya informasi mengenai masalah-masalah bencana alam disekitar daerah.
Tgl 4
Merencanakan konsep pembuatan kalender dan logo club siaga CDASC
Merencanakan pengayaan prifat desig grafis dan menggambar
Tgl 5
Surfey di derah dusun Dahromo, di dusun Dahromo sekarang ini bangunan yang berdiri adalah bangunan-bangunan baru. Rumah-rumah sekarang sudah dibangun dengan bangunan tembok dan beton, jarang sekali yang masih ada rumah dari kayu ( rumah joglo ) hanya beberapa yang masih tersisa bangunan kayu. Setelah berbicara dengan warga atau dengan pemilik rumah joglo yang masih utuh ternnyata rumah joglo adalah bangunan yang paling kuat dibandingkan rumah-rumah beton karena ternyata bahan kayu lebih elastis dan tidak kaku seperti tembok.
Rumah joglo yang bercampur dengan dinding beton ketika gempa ternyata hanya dinding betonnya yang rubuh tiang-tiang penompang atap dan dinding dari kayu ( gebyok ) tidak rubuh hanya agak reot.
Tgl 6
Karena antusiasnya para pemuda pemudi akan media desig dan menggambar maka di CDASC bantul diadakan prifat design sofwere dan menggambar. Mereka cukup senang dan ingin mengembangkannya disini karena akan sadarnya pentingnya media design untuk menyampaikan informasi.

Tidak ada komentar:

wah rudet

wah rudet
BMW and Me